Permainan aksi terbaik Android

Permainan aksi terbaik Android

Permainan aksi terbaik AndroidPermainan aksi terbaik Android – Jika Player adalah penggemar game aksi di Android (Google Play). Kami memiliki panduan yang sempurna untuk Player! Dan tidak perlu mencari lebih jauh karena daftar ini diperbarui secara berkala, jadi datanglah dan periksa sesekali.

Game aksi berada di atas bagian Subkategori di Google Play Store. Memang, itu karena alasan alfabet, tetapi bisa juga karena keunggulannya di kancah gaming smartphone yang lebih luas. Game aksi adalah segalanya.

Pikirkan tentang genre apa yang termasuk dalam payung aksi yang lebih luas: first-person shooter, side-scrolling beat-’em-up, platform-shooters, rogue-like hack-and-slashers, twin-stick shooters.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Game arcade gratis terbaik untuk Android

Permainan aksi terbaik Android

Tidak ada aturan keras dan cepat yang menentukan game aksi. Hanya tanggung jawab pada agresi kinetik. Kami ragu untuk mengatakan ‘kekerasan’, karena beberapa game di daftar berikut tidak mendapatkan pukulan virtual.

Pada dasarnya, Player menjalankan game aksi saat Player ingin merobeknya. Untuk meledakkan beberapa target digital.

Game Aksi terbaik menjamin waktu yang menyenangkan dalam ledakan singkat. Kita semua bisa melakukannya dengan sedikit itu sekarang.

1. Garena Free Fire: Kalahari

Sebuah pertanyaan singkat. Manakah game survival shooter yang paling banyak diunduh di Google Play Store? PUBG Mobile? Tidak. Call of Duty Mobile? Salah lagi. Ini adalah Garena Free Fire: Kalahari dengan 500 juta lebih unduhan dan Kalahari menjadi peta terbaru yang didapat gim ini.

Inti dari gim ini seperti gim penembak Battle Royale lainnya. Setiap ronde 10 menit menempatkan Player melawan 49 peserta lain di pulau terpencil dalam pertempuran untuk bertahan hidup. Jadi Player dapat mencari senjata, tetap di zona bermain, menjarah musuh Player untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Garena Free Fire hadir dengan tampilan visualnya sendiri yang sangat berbeda dari game sejenis lainnya. Ini tidak benar-benar mengambil gambar yang realistis dan memiliki banyak aksesori dalam game yang dapat menambah bakat pada tugas sederhana seperti melompat keluar dari pesawat di awal pertandingan, dengan skateboard.

2. PUBG Mobile – 2nd Anniversary

Game Battle Royale paling terkenal belakangan ini dengan mudah. PUBG Mobile telah berhasil menguasai dunia game. Bagian dari alasannya adalah pengambilan realistis pada hal-hal dan grafik rinci yang sesuai dari segala sesuatu, termasuk senjata yang ditemukan di dalam game.

Namun, manfaat tersebut juga ada pada iterasi pertama. Versi PUBG baru mencakup peta baru, mode permainan baru seperti Team Deathmatch dan Mode Payload, senjata baru serta kendaraan baru – termasuk helikopter. Jadi jika Player sudah lama tidak memainkan game ini, kunjungi PUBG Mobile hari ini untuk melihat opsi gameplay yang sepenuhnya baru.

3. Call of Duty Mobile

Tidak diragukan lagi sebagai game Battle Royale paling intensif grafis yang mengalahkan hampir seluruh daftar ini dalam perbandingan grafis, Call of Duty Mobile memecahkan semua rekor Play Store pada saat dirilis. Game ini juga menjadi alasan mengapa banyak orang lain dari tipenya (seperti PUBG Mobile) harus meningkatkan gameplay mereka dengan fitur-fitur baru untuk mempertahankan audiens game mereka.

Tetapi COD Mobile melakukannya tidak seperti sebelumnya. Penggabungan sempurna dari seri COD ke platform seluler membuat Player bertarung dengan peralatan militer terbaik, termasuk serangan drone, helikopter siluman, dan bahkan rudal nuklir. Dan saat sendirian, Player akan bersenang-senang menggunakan beberapa senjata paling realistis yang ditawarkan game seluler. Untuk menambahkan beberapa drama, bahkan ada rekap slow-mo pembunuhan di akhir ronde.

4. Modern Kombat 5

Penembak orang pertama yang sangat penuh aksi, Modern Kombat 5 seperti versi Call of Duty Mobile yang dipimpin cerita. Intensitas permainan dapat dipetakan dari urutan pembukaan penembakan helikopter dari kapal motor.

Meskipun waktu pemuatannya sedikit lebih tinggi untuk gim ini, sekali di dalamnya, gamer dijanjikan naik roller coaster dengan senjata canggih, level yang menantang, dan gerakan urutan terpandu yang keren untuk pelarian mendekati kematian!

Ada juga sisi multipemain bagi mereka yang ingin bermain game online dengan orang lain.

5. Sniper 3D

Sementara untuk yang lain Player harus meningkatkan waktu reaksi dan keterampilan bermain game secara umum, Sniper 3D sedikit lebih santai tetapi menjanjikan sensasi yang sama. Tidak ada gerakan, gerakan pembunuh keren, dan pilihan dari berbagai senapan sniper. Dalam hal ini, Player hanyalah seorang Penembak Jitu di ujung skenario dan instruksi khusus memandu Player untuk mengambil target menggunakan senapan sniper.

Buat jalan Player melalui level saat Player mencoba dan menemukan urutan yang benar untuk mengambil target agar tidak membunyikan alarm dan gunakan keahlian menembak ahli Player untuk tidak melewatkan kesempatan yang menghampiri Player.

Khususnya, gim ini menawarkan alur cerita yang bagus untuk dimainkan dan berbeda dengan gim yang disebutkan di atas, adalah alur cerita yang panjang namun terbatas yang dapat Player selesaikan dalam kuncian.

6. Mortal Kombat

Sekarang jika menggunakan senjata dan peluncur roket dalam game-game di atas cukup kejam bagi Player, kami tidak menyarankan Player memasuki dunia Mortal Kombat. Itu karena game ini membawa “kekerasan” ke level berikutnya dengan serangan khasnya ‘Fatality’ yang cukup membuat merinding hampir semua non gamer. Saya pribadi telah melihat orang-orang tersentak serta menjadi gila atas grafik serangan 3D yang ditampilkan dalam game.

Selain serangan 3D, Mortal Kombat adalah salah satu game PvP terbaik yang tersedia saat ini. Antarmuka gim ini unik dan semarak aslinya. Selain itu, ada sejumlah besar karakter untuk dipilih yang menjadi semakin menarik dengan kemampuan unik saat Player menaiki tangga. Hanya untuk memberi Player rasa, ‘Dark Fate Terminator’ adalah tambahan terbaru untuk gim ini.

Saat Player berevolusi, gim ini diterjemahkan menjadi lebih banyak strategi daripada pemain langsung dalam pertarungan pemain. Di situlah Player diharuskan untuk menggunakan karakter dengan kemampuan yang saling melengkapi, membuat rencana awal untuk pertarungan dengan setiap serangan, serta menggunakan kartu dukungan untuk memberikan keunggulan kepada pejuang Player dalam pertarungan.

7. Shadow Fight 3

Penggemar Shadow Fight yang asli mungkin menganggap versi baru ini agak membingungkan dan jauh dari plot aslinya. Itu karena dunia ‘Bayangan’ hitam kini telah digambarkan dalam skenario yang penuh warna. Yakinlah, senjatanya sama hebatnya, gerakannya sama kerasnya dan pertarungannya lebih sulit dari sebelumnya.

Gim ini membawa Player melalui perjalanan epik pertempuran PvP dengan senjata yang tak terhitung jumlahnya dan gerakan yang sesuai, lawan yang hebat, dan ranah energi Bayangan yang pada dasarnya merupakan gerakan kekuatan. Dalam iterasi ketiganya, Shadow Fight 3 telah menjadi sekuel yang sangat baik untuk seri ini dan membuat Player terpikat semudah bagian-bagian sebelumnya.

8. Into The Dead

8. Into The Dead 2

Kalau-kalau pandemi yang sedang berlangsung tidak cukup mengasyikkan bagi Player, Player dapat mencoba membunuh zombie kuno yang baik dengan game ini. Penuh dengan grafik untuk nuansa kehidupan nyata, gim ini menawarkan mode cerita yang memandu Player ke tempat yang aman di era yang dipenuhi zombi. Satu-satunya hal yang membuat zombie menjauh dari Player adalah senjata, banyak dan banyak senjata!

Into The Dead 2 adalah gim dunia bebas sehingga memungkinkan Player berkeliaran dan berinteraksi dengan objek dalam skenario, elemen yang hilang dari sebagian besar gim yang disebutkan di atas. Selain itu, ia menawarkan cerita yang berkembang yang juga dapat dimainkan secara offline!