Game puzzle gratis terbaik untuk Android

Game puzzle gratis terbaik untuk Android

Game puzzle gratis terbaik untuk AndroidGame puzzle gratis terbaik untuk Android – Seringkali kita harus menghadapi situasi dimana waktu menjadi membosankan dan monoton. Terkadang, kami tidak memiliki koneksi internet untuk melewatkan waktu yang menjengkelkan itu.

Game teka-teki bisa menjadi semacam bantuan yang bagus saat itu. Juga benar bahwa sebagian besar orang memiliki minat kerabat dalam teka-teki dan suka memecahkannya.

Banyak game Puzzle yang menggelitik dan lucu tersedia di hampir semua jenis ponsel. Tetapi menemukan game puzzle yang sangat menarik dan top tidak bisa semudah itu karena ada lebih dari Ribuan.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Game Kasual Untuk Android Terbaik

Game puzzle gratis terbaik untuk Android

Jadi, di sini Player bisa mendapatkan petunjuk dari 20 game Puzzle terbaik untuk Android.

Empty.

Empty. adalah permainan teka-teki untuk orang-orang yang memiliki – atau menginginkan – pandangan hidup yang ‘zen’.

Setiap level kerajinan tangan dimulai sebagai ruang minimalis dengan objek bertebaran. Ini digambarkan hampir sebagai siluet, menampilkan sesedikit satu dan jarang lebih dari beberapa warna.

Idenya adalah untuk memanipulasi pemandangan sehingga  objek digabungkan menjadi bidang datar yang serasi. Keberhasilan sebagian besar bergantung pada menemukan urutan yang benar untuk membuang item – dan itu memuaskan ketika Player berhasil mengosongkan ruangan, membuka kunci tahap berikutnya.

Desainer game ini ingin Player bersantai saat bermain juga – ini murah hati dengan pemosisian objek, tanpa iklan dan IAP, dan tidak memiliki timer. Hal-hal ideal untuk bersantai – dan belajar sedikit tentang nilai kesederhanaan dalam hidup Player.

Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light adalah petualangan bentuk bebas yang sangat menarik dari Journey – game yang belum hadir di Android. Itu tidak masalah sekarang, karena Sky bisa dibilang judul yang lebih baik.

Jika Player menyukai backstory, ada satu cerita tentang anak-anak yang mencoba menyebarkan cahaya dan harapan melalui kerajaan yang sunyi. Yang benar-benar perlu Player ketahui adalah bahwa ada banyak hal yang berjalan, meluncur menuruni bukit, dan mencari cara untuk mengatasi penghalang seperti teka-teki yang menghalangi jalan Player.

Intinya adalah bahwa banyak orang lain bermain pada saat yang bersamaan. Seringkali, Player harus bekerja sama untuk berhasil – lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika komunikasi berbentuk parps dan gerak tubuh.

Itu bisa membuat frustrasi, tetapi ada juga saat seseorang akan meraih tangan Player, dan sekelompok Player akan melayang ke langit. Momen dalam game seluler jarang begitu ajaib.

Total Party Kill

Total Party Kill menemukan trio pahlawan di ruang bawah tanah layar tunggal yang lembap dengan pintu keluar yang jauh dari jangkauan. Mereka kemudian menemukan cara baru untuk melarikan diri: pengorbanan.

Tugas Player adalah mencari tahu urutan pengiriman setiap orang. Ksatria itu meretas teman-teman dengan pedangnya, mengirim mereka terbang melintasi layar – berpotensi menuju sakelar yang tidak dapat diakses. Penyihir membekukan teman menjadi balok es. Dan penjaga hutan menggunakan anak panahnya untuk menusuk pasukan di dinding. Player mengerti.

Perpaduan humor gelap – terutama lelucon kecil yang dilakukan pelarian saat teman-temannya terbaring mati – dan teka-teki yang ketat membuat waktu yang menyenangkan untuk menghancurkan otak.

Turn It On! Free

Turn It On! Free adalah tanggapan yang sangat baik untuk semua orang yang mengeluh ketika mereka merasa agak sulit untuk mengaktifkan perangkat baru yang mereka beli. Setidaknya barang-barang itu tidak segila kotak hitam dalam game ini, yang meningkatkan daya hingga ke level yang melampaui hal menggelikan.

Awalnya, Player menjentikkan tombol ganjil atau memutar tombol. Tapi Turn It On terus meningkatkan level kegilaan. Bahkan sejak awal, Player dihadapkan dengan seluruh papan sakelar, dan tidak tahu untuk apa sakelar itu.

Pada akhirnya, akan ada engkol dan roda penggerak, pengukur dan layar, dan mungkin suara isakan Player yang pelan di latar belakang saat Player menyadari bahwa Player telah mencapai level 15 menit dan masih tidak tahu cara menyelesaikannya. Kalau begitu, tanda kusut yang kokoh.

XOB

XOB mentransplantasikan TV kuno ke perangkat Android Player. Di dalam CRT fuzz dan warna seram terdapat 100 level platform yang membingungkan, di mana Player harus menemukan jalan keluar dengan memanipulasi gravitasi.

Player memainkan kotak. Dengan menyeret layar, seluruh level akan miring, memaksa persegi untuk berguling. Jika jatuh dari tepi ke bidang lain, seluruh pemandangan akan berubah. Satu ketukan dan persegi itu melompat ke langit-langit, memutar semuanya 180 derajat.

Ini dapat membuat Player bingung, tetapi XOB membuat Player tetap terpaku pada layar dengan estetika retro-modernnya. Hasil akhirnya adalah sesuatu yang pada intinya sebenarnya cukup mendasar, tetapi keseluruhannya ditingkatkan dengan presentasi dan eksekusi yang luar biasa, dengan cara yang tak terhitung banyaknya game Android gratis lainnya akan melakukannya dengan baik untuk diperhatikan.

Friday the 13th: Killer Puzzle

Friday the 13th: Killer Puzzle menahan tren di game horor Android. Alih-alih tersesat di sekitar bangunan reyot yang mungkin juga menggantung ‘Masuk untuk dibunuh secara mengerikan!’ Di atas pintu dan mendapatkan ketakutan lompatan yang aneh, Player malah menghadapi teka-teki geser. Pikirkan Sokoban – tetapi dengan ember berisi kartun berdarah.

Tujuan di setiap level adalah untuk menggeser ikon horor Jason Voorhees ke dalam pekemah yang tidak menaruh curiga, yang kemudian dikirim dengan cepat. Jalur yang diperlukan menjadi semakin berbelit-belit; bahaya dan batas pergerakan juga bertindak sebagai penghalang bagi keinginan Player untuk menjadi kaku.

Teka-teki itu dirancang dengan baik, dan kengerian dengan rapi mengangkangi garis antara menjijikkan dan konyol. Lagipula, sulit untuk menganggap serius segala sesuatunya ketika kepala ibumu yang dipenggal, melayang di sudut, menawarkan kebijaksanaan yang bijaksana.

Tiny Bubbles

Tiny Bubbles adalah gim pertandingan yang sebagian besar bersifat meditatif yang berlatarkan dunia gelembung suram. Sebuah aplikasi premium di kehidupan sebelumnya di iOS, itu muncul secara utuh untuk Android dalam bentuk gratis, hanya berhenti di ‘jeda komersial’ aneh jika Player tidak suka bermain-main di IAP.

Gim ini sendiri menyenangkan, membuat Player mengetahui cara mencocokkan empat gelembung dengan warna yang sama, yang kemudian muncul, idealnya dalam reaksi berantai yang eksplosif. Komplikasi datang dari tuntutan pencampuran warna, gelembung yang merepotkan untuk dihilangkan, dan intrik ikan peniup gelembung.

Jika itu semua terdengar agak terlalu tenang, gim ini meningkatkan beberapa dalam mode arcade. Tapi bagaimanapun Player menghadapi kusut ini, itu penuh dengan kesenangan!

Flipflop Solitaire

Flipflop Solitaire adalah solitaire laba-laba intinya. Tujuannya adalah untuk mengeluarkan setiap kartu dari meja. Kartu dapat dibangun di atas tablo dalam peringkat, dan urutan yang sesuai dapat dipindahkan antar kolom – tetapi Flipflop mengguncang segalanya dengan mengacaukan aturan.

Pertama, ini terutama dirancang untuk ponsel cerdas, dan Player hanya mendapatkan lima kolom kartu. Ini lebih rumit daripada tata letak spider standar, sehingga gim ini memungkinkan Player untuk menumpuk kartu di kedua arah – memungkinkan urutan yang memusingkan seperti 9876787654543. Player hanya perlu berhenti menumpuk saat kehabisan ruang.

Perubahan ini mungkin tampak remeh, tetapi mereka memiliki efek membuat hampir setiap tangan secara teknis mungkin untuk menang. Lempar ke dalam undos tanpa akhir dan ini mengubah Flipflop dari permainan kartu sekali pakai menjadi kusut seluler yang sangat pintar dan licik.