Game kartu seluler terbaik di Android

Game kartu seluler terbaik di Android

Game kartu seluler terbaik di AndroidGame kartu seluler terbaik menggabungkan daya tarik permainan taktis dengan aliran adrenalin dari penjarahan acak dan pembangunan dek. Sepertinya mereka hanya selusin, tetapi bahkan setelah begitu banyak variasi permainan kartu digital berhasil berinovasi.

Siapa yang bisa meramalkan popularitas besar Slay the Spire? Atau game seperti Slay the Spire di seluler? Selalu menggabungkan penjelajahan bawah tanah dengan bangunan dek roguelike yang cerdas.

Sedangkan beberapa game kartu seluler terbaik seperti Slay the Spire, atau Gwent’s Thronebreaker menunjukkan bagaimana seluruh dunia dapat dibangun menggunakan kartu, dan mewakili alternatif bagi pengembang yang tidak dapat membuat pengaturan besar dari rekan triple-A mereka.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Game strategi seluler terbaik

Game kartu seluler terbaik di Android

Permainan yang dirinci di bawah ini dapat menggunakan format dengan cara yang berbeda, tetapi semuanya sama-sama berharga.

Ada dua jenis permainan kartu yang saat ini mendominasi ceruk: pemain multipemain TCG / CCG yang sangat kompetitif yang berasal dari Hearthstone, dan lebih kasual, sering diterjemahkan dari permainan kartu fisik yang sudah ada.

GWENT: Permainan kartu penyihir

Butuh waktu yang manis, tetapi spin-off resmi Gwent, permainan kartu Witcher 3, sekarang ada di Android dan iOS. Ini sangat berbeda dengan saat peluncuran dan telah melalui beberapa pembaruan dan revisi, yang berarti bahwa kami para joki seluler mendapatkan permainan yang ketat dan cukup unik dibandingkan dengan beberapa orang sezamannya.

Ini adalah perebutan kekuasaan antara dua orang, tetapi ini bukan tentang saling memukul kartu menjadi debu atau menyerang poin kehidupan – ini hanyalah pertarungan terbaik dari tiga untuk memiliki jumlah yang lebih besar daripada lawan Player di akhir ronde. .

Konsep sederhana ini dapat menginspirasi sejumlah besar kelicikan dan kombinasi kartu, dengan keunggulan kartu menjadi konsep yang sangat penting. Sebagai permainan gratis untuk bermain ada IAPS dan transaksi mikro, tetapi itu sangat jinak dan Player masih bisa mendapatkan akses ke kartu melalui permainan.

Legenda runeterra

Dianggap oleh banyak orang sebagai tantangan Riot Game untuk supremasi Hearthstone atas genre pembuat dek seluler, Legends of Runeterra cukup mengubah formulanya. Menggunakan sistem mantra baru untuk kelebihan mana, dan menampilkan fase serangan, dan blok, kedalaman taktis gim ini melampaui banyak pesaing genrenya, dan jelas menjadikannya salah satu gim kartu terbaik di Android.

Legends of Runeterra berlatar dunia yang sama dengan League of Legends, dan kualitas serta kuantitas karya seni dalam gim ini cukup mencengangkan, tidak hanya menyempurnakan dunia, tetapi juga memanfaatkan banyak karakternya sebagai Juara dalam gim.

Age of Rivals

Dirilis pada tahun 2017, permainan kartu strategi ini mengambil banyak inspirasi dari desain fisik, namun tetap sangat digital.

Ini lebih tentang pembuatan draf daripada pembuatan dek, dengan lima fase yang diulangi dalam empat putaran. Sebuah permainan bisa berlangsung sedikitnya sepuluh menit.

Ini minimalis, tetapi dengan sentuhan bakat saat Player mencoba menyusun kartu berdasarkan tema tertentu, dan membangun papan Player saat permainan berlangsung. Meskipun dalam keadaan sedikit ketika pertama kali diluncurkan, bertahun-tahun sejak rilis telah melihat yang satu ini matang menjadi game luar biasa yang layak untuk dicoba.

Shards of Infinity

Kenaikan adalah nama rumah tangga dalam permainan kartu pembangunan dek, terutama di seluler. Sementara Playdek bertanggung jawab untuk membawa cahaya itu ke dunia kita, Temple Gates Games mendapat kehormatan untuk membawa penerus spiritual Ascension ke seluler – dan ini adalah salah satu permainan kartu terbaik yang pernah kami mainkan hingga saat ini.

Gim itu sendiri apik, dirancang dengan baik, dan memiliki beberapa tikungan yang sangat menarik pada formula pembangunan dek. Shards of Infinity bukan merupakan rangkaian ulang dari Ascension, tetapi merupakan game baru dalam dirinya sendiri.

Miracle Merchant

Salah satu dari sedikit game yang telah menjadi pokok dalam daftar ini sejak dimulainya adalah Pencuri Kartu Tinytouchtales, tetapi ada juga permainan kartu hebat lainnya yang juga dibuat oleh pengembang.

Rilisan terbaru adalah Miracle Merchant, permainan tentang mencoba membuat ramuan untuk pelanggan yang membutuhkan obat atau solusi cair lainnya. Player harus menangani tugas-tugas yang bersaing, tetapi sama pentingnya, untuk memuaskan pelanggan, dan memaksimalkan keuntungan.

Miracle Merchant adalah permainan kartu solitaire yang terbaik. Gaya seninya sempurna, dan pengambilan keputusan taktisnya sangat dalam.

Reigns: Game of Thrones

Ungkapan “menjalani hidup terbaik Player” tidak sering Player dengar diterapkan pada game. Tetapi kami tidak dapat memikirkan judul yang lebih dapat diterapkan selain versi Game of Thrones berlisensi Nerial dari simulator kartu hit / monarch, Reigns.

Ini adalah versi terbaik dari formula Reigns yang pernah kami lihat, dan ini membantu karena melibatkan IP yang menarik dan populer.

Reigns: Game of Thrones  terdiri dari mekanisme gesekan khas Tinder, ditambah dengan kegembiraan abad pertengahan yang biasa, dan pilihan sulit, saat pemain mencoba untuk menguasai Tujuh Kerajaan sebagai salah satu dari sembilan karakter ikonik dari pertunjukan.

Semua ini dimungkinkan melalui kedok karakter Melisandre; Player pada dasarnya memainkan visinya tentang bagaimana karakter-karakter ini bisa duduk di atas Singgasana Besi. Game berlisensi sering kali mendapatkan reputasi buruk, tetapi yang ini adalah pengulangan yang bagus dari formula game yang hebat.

Hearthstone

Sekelompok petualang yang lelah tersandung ke sebuah bar aneh di hutan. Paladin berjalan ke bar, di mana pemilik penginapan sedang memoles sebuah tankard, dan berkata, “Tuan yang baik, doakanlah saya salah satu pint bir terbaik Player, karena jalan kita panjang dan lelah!” Pemilik penginapan itu mendongak dengan bingung: “Kami hanya menyajikan kartu di sini laddie.”

Paladin tercengang. “Kalau begitu kita akan mencari tempat lain!” Tetapi ketika dia mencoba untuk pergi, dia menemukan pintunya terkunci. “Oh, kamu tidak akan pernah bisa pergi sekarang. Datang dan hangatkan dirimu di dekat api … Aku punya permainan kecil untuk ditunjukkan padamu. ”

Itulah kisah tentang bagaimana Hearthstone muncul, dan bagaimana hal itu pada dasarnya mendefinisikan seluruh generasi pembuat dek seluler ini. Berdasarkan dunia Warcraft, pemain bertempur dengan sejumlah pahlawan dan antek, menggunakan persediaan mana yang meningkat secara bertahap untuk bermain kartu, dan meningkatkan pertempuran. Gim ini juga memperkenalkan mode catur otomatis, Battlegrounds, yang mendapat banyak persetujuan.

Exploding Kittens

Permainan kentang panas dengan kucing yang diinfus nitrogliserin meningkat sampai setiap pemain kecuali satu orang bertemu dengan pembuatnya. Exploding Kittens menggabungkan kematian kucing yang berapi-api dan humor sederhana, untuk membuat game dengan permusuhan dan sabotase di pusatnya.

Setiap pemain hanya memiliki satu nyawa untuk dijalani, dan satu kartu yang dijinakkan untuk menjaga agar bola rambut itu tidak menjadi bola api, begitu cepat para pemain akan menyadari bahwa mereka berada di tenggorokan satu sama lain. Gim ini kekanak-kanakan, bunga rampai kartun dari lelucon yang jelas-jelas dibuat terlalu sering, tetapi tetap menjadi salah satu kesenangan bersalah terbaik.

Plants vs. Zombies: Heroes

Serial ini telah menemukan kembali dirinya sendiri beberapa kali sejak kesuksesan perdana aslinya. Sekuel titan menara pertahanan dilengkapi dengan pengatur waktu energi gratis untuk bermain dan pembukaan kunci premium, kemudian seri bereksperimen dengan penembak arena FPS, merilis Garden Warfare. Dalam perjalanannya, beberapa keajaiban dan pesona hilang.

Tapi Plants vs. Zombies: Heroes adalah entri terlambat yang terinspirasi dan menyegarkan ke seri game, menerjemahkan formula pertahanan menara asli ke CCG dengan beberapa perubahan bagus.

Mungkin satu-satunya fitur yang menentukan paling keren adalah asimetri: satu pemain mewakili zombie yang bergerak maju untuk gigitan cepat, sementara yang lain mengoordinasikan tanaman yang berjuang untuk mengusir mayat hidup. Kekuatan dinamis antara kedua sisi tidak biasa dan berbeda, dan gameplay inti ini bersinar di samping polesan visual dan bakat jazzy yang telah dikenal oleh seri ini.